WELCOME :D

haii..
ini sebenarnya gak jelas abis isinya.
tapi ya sudahlah..
silahkan kalo mau mampir. tapi jangan lupa tinggalkan jejak.
:)

Jumat, 01 April 2011

EMANG ANEH SIH (Perkenalan)

Hai saya datang lagi. Berasa penting!! *pletakk

Ini cerbung baru saya..
Moga masih ada yang mau baca.
Soal sekuel Telat nyadarin cinta, kayaknya saya gak bikin deh.
Soalnya gak ada ide sih. Daripada ntar ceritanya ngawur gak karuan.
Maaf yaa

Yaudah, cerbung baru saya judulnya “emang aneh sih!”
Maaf kalo judulnya ntar gak nyambung ama cerita. Soalnya kalo ngasih judul saya paling kacau. Aha

Keep reading** moga pada suka

Oiyaa, foll me @dedejz

Cekidoot
_____________________________________________


Sedikit bacot gw sebelum masuk kecerita yaah:::

Hey, kenalin..
Nama gw Alyssa saufika umari biasa dipanggil ify. Entah darimana asal usulnya gw dipanggil ify. Padahal setau gw gak ada nyambung2nya ama nama gw. Yaudah deh, gak usah dipermasalahin,toh gw suka kok dipanggil kayak gitu. Tapi pake f ya, jangan pake p. inget tuh!!

Gw punya kakak namanya Alvin Jonathan Sidunata. Gw gimana ya ama dia. Dibilang benci enggak. Dibilang sayang juga gimana yaa? Aduh kan bingung sendiri. Dia kakak yg aneh menurut gw. Gw sendiri ngerasa dia gak ada sayang2nya sama gw. Kita 1 sekolah, dia kelas XII Sosial 2 dan gw baru kelas X-4. Nah disekolah, walaupun ketemu ato papasan dijalan, dia gak pernah nyapa gw. Bahkan pura2 gak liat. Yaah, gitulah kehidupan gw. Orang2 gak ada yang tau gw kakak beradik ama dia. Kecuali temen2 gw si via sama agni. Mereka aja nganggep gw ama Alvin kakak beradik langka didunia. -_-


kalo dirumah gak usah ditanya deh. gw gak akur sama sekali. Tapi gak pernah juga berantem. Kayak orang gak kenal. Padahal jelas2 gw sekamar ama Alvin. Eiitss, jangan neg think dulu ya!! maksud gw sekamar tapi gak seranjang. Kamar gw ama dia kan luas banget jadi dibikin 2 ranjang buat gue ama dia. Nah, pernah tuh suatu hari gw ngomong ama mama buat pisah kamar aja, tapi mama gak pernah gubris tuh. Padahal jelas2 ada 1 kamar kosong lagi yg lebih kecil sih, tapi gw gak papa deh disana. Tetep aja gak diijinin entah karena alasan apa. Kalo nyeritain tentang dia lamaa, terlalu banyak yg gw lalui ama Alvin yg kalo dijelasin semua ntar keburu keriting tangan si penulis ngetiknyaa (hhehe) punya rasa kasian kan gw?? *plakk
Yg jelas dia anak brandalan di sekolah dan gw?? Anak baik2 dong(I think but not writer think )



Gw punya gebetan namanya Mario Stevano Aditya Haling. Dipanggil Rio. Dia sekelas ama Alvin. Sahabatan ama Alvin malah. Tapi, dia lumayan beres dari pada Alvin (sorry brader). Sebenernya Alvin punya 3 sobat, rio, cakka nd Gabriel. Rio nd cakka sekelas ama Alvin. Kalo iel baru kelas XI Sosial 1, pasti aneh kan kenapa Alvin bisa sahabatan ama iel? Iel itu tetangga gw, nah waktu masuk SMA jadilah dia nempel mulu ma Alvin. Untung gak dikira maho. Hhaha

Nah yg paling beres diantara mereka ber’4 itu Rio. Kalo cakka? Beuh, jangan ditanya. Suka bolos, gak pernah taat peraturan. Berasa tuh sekolah punya dia aja. kalo iel yaah 11 12 lah. Gini deh urutannya, kalo rio 9, iel 10, Alvin 11 , nah masternya 12 ya cakka paling bandel. tapi tetep aja sih semuanya (ngapain pula jelasin mereka. Kita focus ke Rio)

Rio udah punya pacar. Namanya Dea. Sejujurnya gw kurang tau banyak sih tentang dia. Soalnya kan gw baru 6 bulanan jadi penghuni sekolah ini. Emm, setau gw dea baik, low profile, gak sombong kayak kakak kelas gue yg lain, dan pinter. Ya, dia kelas XII Alam 1. Yg bikin gue heran kenapa dia mau pacaran ama Rio yg bebal kaya kakak gw?? Padahal dia bisa dapetin yg lebih. Dan gue akuin gw gak bisa benci ama dea hanya karena dia jadi pacar rio. padahal menurut gw dea terlalu baik buat rio. Dan gw gak ada apa2nya kalo dibandingin ama dea. Tapi tetep aja gue pengen rio (diem aja ya. kalo ketauan Alvin bisa digorok gw).


Digorok Alvin??

Nah lo Pasti aneh kenapa kan? Yah, Alvin gak pernah ijinin gw buat deket sama cowok. Entah untuk alasan apa? Padahal dia sering banget gonta-ganti cewek. Dan gw gak pernah protes buat hal itu. Alvin pernah denger dari anak cowok yg seangkatan gw kalo gue lagi pdkte sama irsyad. Dan lo semua tau? Irsyad langsung diajak Alvin ama temen2nya ngobrol yg ujung2nya ngancem jangan deketin gw lagi. Kalo ngelanggar irsyad bakal terima akibatnya. Sejak itu irsyad ngejauh dari gw. Padahal gw Cuma temenan biasa ama irsyad. Sialan aja tuh yg tukang ngadu. Andai gw tau siapa>.< !!!


Pokoknya semua gerak-gerik gw berasa dipantau sama Alvin. Padahal dia gak pernah tuh ngajak gw ngobrol, curhat, bahkan jalan2 berdua. Padahal gw kan juga pengen kayak adek kakak lain yg akrab. Apalagi punya kakak cowok cakep suatu kebanggaan bagi orang2. Lama kelamaan orang2 tau kalo gw adeknya Alvin. Dan lo tau semua? Kakak kelas cewek semua pada baikin gue. Ya nyapa lah, ngajak ngobrol lah.

Termasuk pacar Alvin yg sekarang. Namanya nova. Sejak tau gw adeknya Alvin dia langsung sms’in gw, ngajak jalan, pokoknya baek2in gw lah. Padahal dulu, ya elaaah, centil nd sombongnya minta ampun didepan gw


Gw sih sebenernya gak suka ama dia, tapi what ever lah. Selama menguntungkan buat gw. Sering dtraktir makan, gw sih oke oke aja. toh bukan jadi istri Alvin kan? Kalo istri sih gw perlu nyeleksii (hhahaha*evillaugh)



Udah deh segini dulu perkenalan singkat tentang gw dan orang2 sekitar gw. Males ngebacot panjang2.
Tunggu part 1’y okee.
Satu lagi nih gue nyampein pesan dari penulis.
Harap komentnya katanya. Sangkyu semua..

@dedejz

2 komentar:

  1. Lanjuuutt!! Akhirnya di post juga, setelah menungggu dari musim panas, musim hujan, musim gugur, kembali lagi ke musim panas...*pembacalebeh*

    Kakak, lanjutin part satunya... Eh iya, dulu sa[e part berapa ya postnya di ning.. saiia lupa..Pokoknya lanjut deh kak...

    Eh iya, no hp yang Im3 uda ga di pake ya??

    BalasHapus