WELCOME :D

haii..
ini sebenarnya gak jelas abis isinya.
tapi ya sudahlah..
silahkan kalo mau mampir. tapi jangan lupa tinggalkan jejak.
:)

Minggu, 24 April 2011

Emang Aneh Sih-Part 2

PART 2

“fy, jadikan nih sore?”Tanya agni ketika mereka sedang berjalan menuju ke parkiran

“ya iyalah jadi. Mau dapet nol ntar kalo tuh makalah kaga dikerjain”ify nyeplos mulu

“iyee. Ntar gw ma agni jam 4 kerumah lo. Eh apin ada dirumah kaga?”Tanya via nyengir

“heh?otak lo kebaca..”ify melengos ke via

“hhaha. Kakak lo cakep banget sih fy”kata via gak nyadar

Gak nyadar apa? Let’s see

Alvin tiba2 aja duluin jalan ify cs yg asik ngobrol jadi gak nyadar jalan kayak siput. Ohoo, Alvin denger tuh. Tapi disamping Alvin udah bertengger si nova sang pemilik Alvin sekarang

“buseet vi, kedengeran Alvin kaga tuh?”agni takjub

“huaaaaa, tengsin”via langsung loncat2 gaje

“whahahha. Udah ah. Cuekin aja. gak usah dipikirin”ify berjalan menuju mobilnya.


***_***

“vin, anterin mama dong bentar ke supermarket”mama membuka kamar Alvin.

“aduuh, Alvin masih ngantuk ma”kata Alvin dengan muka bantalnya yg baru aja merebahkan diri dikasurnya

“ayolah. Sebentar ayo”mama narik2 alvin

“ify aja noh”kata Alvin yg melihat ify rebahan diranjangnya dengan pewenya sambil mencet2 hape

“ify lagi sibuk. Ayo antar mama”mama berhasil narik Alvin yg dengan malas2an mengucek matanya

“sibuk dari mana? Sibuk mainin hape”Alvin mencibir

“ify mau kerja kelompok. Bentar lagi temennya dateng. Kamu kan lagi free”mama tetep keukeuh

“aku juga janjian mau basket ama anak2 mah. Ntar aku dijemput”Alvin bikin alasan

“ntar suruh nunggu bentar. Ify bilangin yah. Ya udah kamu ganti baju guh cepet”mama mendorong Alvin lagi

Alvin melengos dan mengganti bajunya. Ify hanya cekikikan sendirii. Waktu Alvin mau keluar kamar, dia liat ify lagi senyum2 gaje

“seneng lo”kata Alvin sambil menutup pintu, tawa ify langsung membahana di seluruh kamar *lebe



*bel rumah ify bunyi, tandanya sedang ada orang yg nunggu buat dibukain pintu.

“masuk ag, vi”kata ify melihat orang yg didepan pintu itu teman akrabnya

“sangkyu sai. Eh Alvin mana?”ia langsung aja nanyain apin

“heh lo. Gak banget deh pertanyaan lo”ify mendengus sambil berjalan ke gazebo yg diikuti agni dan via

“hhahaha, namanya jg usaha. Mana fy?” via tetep aja nanya

“nemenin mama ke supermarket bentar. Ntar jg balik”kata ify sambil mempersilahkan agni dan via santai di gazebo

“ooh. Fy aus gw”agni jujur

“buseet jujur banget lo tamu”kata ify geleng2 kepala

“hhaha. Tamu adalah raja kan fy”kata agni menaik naikkan alisnya

“iyee. Bentar gw ambilin. Sekalian gw ngambil laptop dikamar”kata ify beranjak

Tiba2 terdengar bunyi bel lagi.

“fy tamu noh”agni masih sempet teriak kea rah ify yg diliatnya lagi menaiki tangga kelantai 2

“tolong bukain gih. Gw mau ngambil laptop bentar aja”ify tetep berjalan keatas

“bukain gih vi. Gw males”kata agni menyuruh via yg lagi menikmati pemandangan rumah ify

“males gw. Lagi seru nih”kata via yg udah siap2 ngambil bb dikantongnya

“seru apaan? bukain gih”agni heran sendiri liat agni

Bel rumah ify makin sering bunyi gara2 dipencet ama penunggu yg gak dibukain pintu dari tadi. Karena gak enak dengernya terpaksa agni berjalan kea rah luar untuk ngebukain pintu

“Hah? Lo ngapain disini?”Tanya orang yg ada didepan pintu setelah agni dengan baik hatinya bukain pintu

“eh kak cakka. Hhehe”agni garuk2 kepala

“lo tau nama gw? Lo itu adek kelas gw kan? Baru masuk”Tanya cakka mengingat2

“hhee. Iya. Kok kakak tau sih?”agni udah k’GRn aja

“lo kan yg waktu itu ikut seleksi basket. Ya iyalah gw tau”cakka heran sendiri

“ooh”agni senyum pada cakka

‘manis jg’ cakka berkata dalam hati, tapi tiba2 inget niat awalnya kesini ngapain

“eh, lo siapa? Kenapa tiba2 ada dirumah alvin?”cakka nanya penuh selidik

“siapa ag?”Tanya ify yg sedang berjalan kearah pintu

“eh elo, alvinnya lagi nganter mama ke supermarket bentar. Tunggu aja katanya”kata ify waktu ngeliat cakka

“lo siapa? Aduh gw pusing”cakka geleng2 kepala sendiri

“dia adeknya Alvin. Yg tadi kita omongin”kata iel yg tiba2 aja udah muncul

“heh bro. yg mana? Ipy itu?”cakka mengingat2 lagi, otaknya lumayan terkuras ya ngobrol disini, dari tadi nginget2 mulu. Disekolah aja dia males mikir -.-

“ifyyy. Pake f ya”ify udah mencak2 aja

“mampus lo. Dia paling ogah kalo f jadi p tuh”iel ngakak

“sorry2. Gw kan lupa?”kata cakka cengengesan

“yah. Maklum gw. Lo kan kurang lebih kakak gw”ify mencibir

“buseet pedes amet. Napa Alvin kaga nyeritain punya adek kayak lo yaa”kata cakka heran sendiri

“biar kagak lo embat katanya”iel menjawab

“hhhaha. Sialan lo”cakka noyor kepala iel

“sakit bego. Eh rio mana?”Tanya iel heran

“masih dirumah dea. Katanya bentar lagi nyusul kesini”cakka duduk di ruang tamu

“buseet tuh anak. Pacaran mulu. Serasa dunia milik berdua”kata iel ngasal. Raut muka ify langsung berubah bête, gaje.

“napa lo fy? Eh Alvin mana?”iel heran dengan perubahan muka ify. Kayaknya dia bisa nangkep ssuatu dari sana

“heh? Gpp kok. Alvin lg nganter nyokap. Gw ke dalem dulu ya. kerja kelompok.lo berdua tunggu aja”kata ify masih manyun sambil berlalu menarik tangan agni yg dari tadi Cuma jadi pendengar

‘ify kenapa? Gara2 rio? Masaa? - -‘iel mikir sendiri




“nape lo? Muka ditekuk 7 gitu”sapa via waktu ngeliat ify dan agni yg baru dateng

“bête dia”agni nyelutuk

“kenapa?”

“tuh tadi didepan iel sama cakka ngomongin rio dea”kata gni sambil nunjuk keluar pake dagunya

“hah? Trus Alvin ada gak?”Tanya via histeris

“KAGA ADA. UDAH AH AYO KERJAIN”ify marah2

“yee. Masalah internal jangan dibawa2 dong non”via manyun

“iyee. Sorry. Kebawa emosi gw”kata ify nyadar

“yoi. No prob sai”kata via nyengir lagi.
Tiba2 hape ify bunyi tanda ada telpon
Dilayar LCD tertera nama “MAMAH” . ify langsung ngangkat

A :halo
I : halo
A :eh fy, nig gw Alvin. Temen2 gw udah pada dateng?
I : tumben lo nelpon. Pake hape nyokap lagi. Iya udah. Cakka ma iel
A : suruh mereka tunggu bentar. Hape gw ketinggalan gara2 tadi ditarik mulu. Gw matiin ya
I :iyee.

Ify menaruh kembali hapenya.

“siapa fy?”Tanya agni penasaran

“apin”kata ify enteng

“weeh, ternyata akrab juga ya kalian”kata agni kagum

“akrab kepala lo peang? Ini aja tumben abis dia nelpon gw kalo gak ada urusan mendadak”kata ify

“urusan apaan maksud lo?”sosor via yang emang sangat tertarik sama pribadi Alvin

“tadi dia nelpon Cuma nanyain temen2nya udah dateng belom. Suru tunggu bentar”kata ify

“ooh”kata agni sambil ngetik tugas mereka dilaptopnya ify

“ya udah gw kedepan bentar ya. bikini minum mereka sekalian”kata ify

“kita sekalian jg”via tertawa

“iyee. Bawel”

“nih kak. Minum”kata ify sambil menaruh nampan berisi minuman

“cemilannya kagak ada fy?”Tanya iel nyengir

“eh lo tuh syukur gw kasih minum”ify sewot

“hhaha. Bercanda. Eh kok 3. Kita berdua doang kali. Mo bikinin Alvin lo? Kalo rio sih pasti kenyang pulang dari rumah dea”pancing iel yg pengen liat ekspresi muka ify

Ify melengos.

“hhahaaa”iel ngakak mampus

“napa lo?”cakka heran

“kagak. Lucu aja”kata iel

“apa yg lucu?”suara seseorang muncul dari balik pintu..








“eh lo vin. Gak”kata iel menutupi, karena walau gimana pun dia pasti tau kalo Alvin bakal gak suka kalo tau ify suka sama rio

“eh fy. Masuk sono lo. Ngapain disini”kata Alvin ngeliat ify masih pewe megang nampan (kayak pembantu deh -_-)

“iyaa”ify nurut aja diikuti nyokap ify yang baru masuk dan senyum kearah iel dan cakka

“napa disuruh masuk vin. Gw masih mau ngobrol”kata cakka usil

“sialan lo. Awas aja kalo lo deketin ify. Bukan sobat gw lagi lo”kata Alvin dengan mimik serius

“iyaa. Gw becanda kali. Lagipula gw masih lebih suka temen adek lo”kata cakka senyum nakal

“yg mana?”Tanya Alvin heran

“tuh dibelakang kerja kelompok mereka”

“ya udah gw ganti baju dulu”kata Alvin berjalan kedalam. Waktu ngelewatin taman belakang, dia sempet liat ke gazebo tempat ify dkk ngerjain tugas

“masa cakka suka sama dia? Bukannya tuh cewek bilang suka sama gw waktu diparkiran tadi. Bertepuk sebelah tangan dong cakka”Alvin ngomong sendiri sambil memperhatikan via sekilas dan tertawa senang.

“vi, Alvin vi”kata agni menyenggol bahu via

“mana mana?”via celingukan

Tiba2 matanya menatap Alvin yg udah berjalan lagi menaiki tangga menuju kamarnya

“buseet fy. Seger mulu kalo jadi lo mata gw”kata via kagum memandang ciptaan tuhan tersebut

“seger seger? Butek ada”kata ify mencibir



“sorry sob gw baru dateng”kata rio ngeloyor duduk disamping iel

“hah lo pacaran mulu”cakka sebel

“hhehe maklum”rio nyengir

“serasa dunia milik berdua lo. Yg lain ngontrak”kata iel godain

“weitts enak aja. gw sih kagak ngontrak ya”cakka gak nyambung

“hhaha. Eh ni minum siapa? Buat gw yaah aus”kata rio sambil menegak minuman tersebut

“emang khusus buat lo kali”kata iel tersenyum jahil

“kata siapa lo? siapa tau buat Alvin”kata cakka

“kagak. Percaya deh sama gw”iel lagi2 mencurigakan

“huh, lega. Eh tumben alvin bikinin minum”rio heran sendiri jg

“ipy yg bikini”kata cakka

“ify kka, ntar dia marah kalo tau namanya lo ubah2 sesuka hati”kata iel mengingatkan

“hhaha. Orangnya gak ada ini”cakka tertawa

“ify siapa?”kata rio

“adeknya Alvin. Yg kita omongin waktu disekolah tadi”kata cakka

“cantik lo yo”iel menambahkan (hhaha, iel bantuin ify ya?? tau deh)

“oyaa. Mana orangnya?”Tanya rio sedikit penasaran

“siapa?”Tanya Alvin yg udah muncul diruang tamu

“ade---“cakka blom kelar ngomong udah dipotong iel

“ya udah yuk. Kita ke lapangan”kata iel mengalihkan pembicaraan

“ayo”Alvin dan yg lain berjalan keluar rumah

***_***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar