WELCOME :D

haii..
ini sebenarnya gak jelas abis isinya.
tapi ya sudahlah..
silahkan kalo mau mampir. tapi jangan lupa tinggalkan jejak.
:)

Selasa, 01 Februari 2011

Predestination Part 1

PART 1

Dan saat kau tlah mulai menemukan kebahagiaan
Bukan berarti kebahagiaan itu selalu berlaku untukmu bukan..?



“hey rio. Gw seneng banget banget banget” kata ify saat mendapati rio sedang main bola didepan rumahnya

“kenape lu? Abis menang lotre?” rio natap ify heran
“gw udah jadian sama alvin. Demi deh, seneng mampus” kata ify sumringah
“jiah, udah jadian aja lo. Pdkte aja gak cerita sama gw. Kok bisa kenal sih kalian?” rio penasaran sendiri

“kan nyokap dia guru disana juga. Yah temenan dong otomatis sama nyokap gw. Nah waktu mau ujian gitu kan les, trus gw disuruh se’les sama dia. Ya gitu deh”
“ooh. Pantess. Eh PJ dong non. 2x lipet ya” rio menaik-naikkan alisnya
“hah? Kok 2x lipet?” ify bengong
“soalnya lo gak cerita2 ama gw. Malah tau lo deket sama alvin aja dari shilla”
“ini kan gw lagi cerita” kata ify
“telat” rio noyor kepala ify kemudian berlari ke dalam rumah
“ah, jahat amat sih lo ama gw. Ya udah, ntar makan2 deh sama shilla juga” kata ify yang lagi baik

“beneran ya. Gw sama shilla juga gak papa. Lo gak usah ikut. Cukup kasih duitnya ke gw. Hha” kata rio
“eh, lo suka sama shilla? Eciyeee. Perlu gw bantu?”
“gak usah. Lo cukup bantu do’a aja. Seorang rio bisa berusaha sendiri. Okee cungkring. Gw mau mandi dulu. Sana lo temenin nyokap gw masak didapur” kata rio ngusir ify yang dari tadi buntutin dia
“errr, udah tau gw gak bisa masak. Eh yaudah deh, dari pada gak ada temen ngobrol” kata ify ngeloyor ke dapur
“dasar cungkring” kata rio
“eh ngaca yaa. Kayak lo gak aja. Gw langsing. Bedain ya eh tolong. Yang cungkring itu ya badan2 kayak lo” kata ify tertawa sambil berjalan ke arah dapur.
“awas lo” teriak rio sebelum masuk ke kamar mandi

***


“yo, lo serius apa gak cinta sama shilla?” ify memulai percakapan yg lumayan serius dengan rio
“menurut lo? Gw bahkan gak tau apa yg namanya cinta. Yg jelas gw seneng kalo ngeliat dia. Cukup kan” rio memainkan handphone nya.
“kalo iya, cepet usaha dong. Mumpung shilla single”kata ify lagi
“gw gak enak pi. Dia baru aja kehilangan iyel, masa gw tiba2 pdkte sama dia”kata rio geleng2 kepala
“eh gak ada yg salah. Justru disini kesempatan lo. Seharusnya lo bisa buat dia naruh simpati ke elo. Gw dukung deh. Secepetnya yaa. Masa gw udah bayar PJ 5kali eh elo baru 2kali”kata ify gak mau rugi
“siapa suruh pacaran mulu. Itu mah derita elo”
“sial”ify noyor kepala rio
“hhaha. Entar yg ke6 yaa”kata rio
“eh, gamau yaa. Gw mau sampe merried sama alvin. Amin ya allah”kata ify
“hhaha. Who knows”
“ih elo mah gitu. Jahat amat sih”
“bodo. Tau ah gw mau jalan keluar. Lo ikut?”kata rio
“kemana?”
“ke lapangan basket anggrek”kata rio
“eh alvin jg lagi disana. Janjian yaa kalian? Gw ikut”ify histeris
“iya lah. Gw kan sekarang temen akrabnya. Ya udah ayoo”
“pake apa yo?”
“ngesot sana lo. Gw mah naik motor”
“yah elo. Ikut dong”
“iya iya. Udah ayo naik” rio udah menstater motornya
“sip. Cabut”
Motor melaju bersama 2 anak manusia yg sudah sangat akrab dari dulu.

***


“pagi shill” ify memasuki kelas dengan wajah yang cerah
“hai pagii. Emm, roman2nya ada yang lagi seneng ya?”
“iya. Tau aja kamu. Emm..” ify menggantungkan kalimatnya

“pasti ada hubungannya sama alvin kan?”
“iyaa. And you know? I’m alvin’s girlfriend now”
“really? Amazing. Cepet banget prosesnya fy?” shilla terheran
“iya sih. Ah gak tau. Yg penting aku seneng sekarang” kata ify
“ceileh. Eh itu liat” kat shilla mengarah kepintu kelas
Disana terlihat Alvin dan Rio sedang berjalan menghampiri mereka
“hai ipi. Halo shilla”kata rio yang berubah lembut kala menyapa shilla. Ini membuat sedikit perubahan riak muka shilla, yang kini tambah manis dengan dihiasi blush on alami
“giliran shilla aja lembut lo nyapa. Naksir kan? Eee ngaku yoo” ify suka sekali memojokkan rio kalau sudah begini
Rio hanya melotot , menandakan ify untuk mengunci mulutnya rapat2. Sedangkan ify yang dimaksud, hanya memeletkan lidahnya. Alvin yang melihat tingkah pacarnya itu hanya tersenyum geli


“vin, jagain tuh pacar lo. Biar gak suka gangguin gw” rio meukul pundak alvin
“ih biarin yaa. Eh kamu udah sarapan belom vin? Makan yuk. Aku laper. Tadi gak sempet sarapan dirumah” ify mengalihkan pndangannya ke alvin
“udah sih. Ya udah aku temenin. Yuk... ntar keburu bel masuk” lvi menggandeng ify menuju kepintu kelas
“eh lah gw?”kta rio bingung
“temenin shilla ngobrol. awas aja lo tinggal dia” kata ify ngancem
‘gak usah pake ngancem juga gak bakal gw tinggalin’ kata rio bergumam
“iya iyaa. Sip. Bawain cemilan yaa ntar” rio menjawab
“iyee bawel” ify dan alvin hilang dibalik pintu

“eh shill, trus kita ngapain yaa?” rioo garuk2 kepalanya yang gak gatel
“aku juga gak tau. Ya udah kita ngobrol aja yuk” shilla jadi salting sendiri
Suasana hening
“emm shill, sore ini jalan yuk” rio memberanikan diri
“hah serius? Kemana?” shilla ragu
“iya. Kemana aja. Jalan2 lah. Muter2 juga jadi” kata rio
“okee. Jam berapa?”
“jam 5. Ntar aku jemput” kata rio
“sip”

“eh vin, kamu rasa rio sama shilla cocok gak? Aku mau mereka jadian” kata ify dijalan menuju kantin
“emang mereka mau? Iya cocok sih. Rio orangnya seru. Shilla manis trus kalem. Cocok kali yaa” kata alvin berpikir
“shilla manis yaa?” kata ify dengan nada yang mulai ketus
Alvin menyadari sepertinya ada yang salah
“maksudnya?” alvin berkata hati2
“ iya shilla manis. Nah aku? Biasa aja kan,. Jgn2 kamu suka lagi sama dia” kata ify ketus
“ify sayang. Kalau ku suka sama dia. Ngapain repot2 pacaran sama kamu” alvin mengenggam tangan ify
“nah kan, pacaran sama aku repot emang?” ify masih saja berpikiran buruk
“iyaa, salah ngomong lagi aku. Udah dong. Masa baru beberapa hari jadian udah berantem” kata alvin membujuk ify
“abis kamu sih gitu nyautnya” ify manyun
“iya maaf. Udah dong yaa. Jangan manyun. Senyum dong” kata alvin
Ify hanya tersenyum tipis.
“ya udah, makan gih kamu” kata alvin yang mengambil posisi duduk di depan ify ketika baru sampai di kantin
“iyaa” ify mulai fokus kemakanannya


***
iyaaa.
maaf ya kalo pendek..
belum terlalu dapet feelnya.
hhehe
maklum penulis amatiran.
part 2 gatau kapan. tapi diusahakan secepatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar