WELCOME :D

haii..
ini sebenarnya gak jelas abis isinya.
tapi ya sudahlah..
silahkan kalo mau mampir. tapi jangan lupa tinggalkan jejak.
:)

Selasa, 25 Januari 2011

Predestination (prolog)

Tak ada yang mengingkari kalau cinta memang perlu pengorbanan
Tapi ketahuilah, pengorbanan yang telah dilakukan tidak akan terbuang sia-sia.
Karna nanti, kau akan mendapatkan sesuatu.
Sesuatu yang bernilai, melebihi pengorbananmu..


Disini, di SMA bangsa ini awal semuanya dimulai..

“hey fy, kamu kelas X5 juga” sebuah suara telah menyambut kedatangan ify dikelas barunya
“hey shill, iyaa. Asik ada temen. Duduk sama siapa? Berdua yuk” ify sudah ribut menyambut ajakan obrolan shilla
“yuk. Asik deh ketemu temen lama” shilla berbicara sambil tersenyum riang
“iyaa. Seneng banget, aku kira tadi gak ada temen” kata ify riang
“eh biasanya gak belajar kan awal gini. Jalan yuk. Sekalian ngasih ini ke rio” ify memperlihatkan sebuah topi sekolah
“rio disini juga? Kukira gak sekolah disini. Yuk”
“iyaa, eh eh shill, tau gak? Sekarang aku lagi deket sama alvin” ify sumringah
“alvin mana pula? Gak kenal tau. Dia sekolah disini juga?” shilla penasaran
“iyaa. Dia anak guru sini juga kok. Hhehe” ify cengengesan
“oh pantes. Berarti temenan dong sama mami mu? Ah langgeng deh. Udah jadian?”shilla ikut seneng
“blom sih. Semoga deh secepetnya. Oh iya, gimana perasaan kamu? Apa masih buat iyel?”tanya ify hati2
“iyaa. Tapi kalau pun masih, aku gak bisa apa2 kan. Semoga aja dia tenang disana” shilla berubah murung
“pasti kok. Pasti dia tenang disana, semoga kamu cepet dapet gantinya yaa” ify memberi semangat pada shilla

“thanks. Eh rio kelas mana fy?”
“X6 deh kayaknya. Ini kan? Yuk masuk” ify menarik tangan shilla
tapi tiba2 ify terdiam “kenapa fy, tuh rio” tunjuk shilla yg aneh pada kelakuan ify
“eh iya. Ada alvin shill. Deg-deg’an. Jadi gugup gini deh” ify gak jelas
“yo” panggil shilla pada rio
“eh, haloo. SMA disini juga kamu shill?” rio menghampiri ify dan shilla, diikuti alvin dibelakangnya
“iyaa. Nih ify mau ngasih topi kamu katanya?” shilla menyenggol ify
“eh iya ini. Kemaren kan lo nitip semua barang lo waktu daftar ulang. Nih ketinggalan waktu nyokap lo ngambilin” ify nyerocos aja. Alvin senyum disamping rio
“hehe iya. Sori deh gw lupa pi. Eh kenalin ini alvin. Temen baru gw. Ganteng kan? Pasti lo naksir deh” rio udah mulai ngecengin ify
“ih sori yaa. Gw udah kenal. Hai vin” kata ify berubah manis
“ih bunglon gila lo. Kenal dimana” rio penasaran
“lo diem aja deh dulu. Ntar gw cerita. Okee” ify berbisik ke rio
“eh shill, kenalin ini alvin” kata ify
“hey, shilla” kata shilla ramah
“iya. Alvin” alvin tersenyum
“eh yaudah, yo, keluar yuk. Temenin aku ke depan. Ada yang pengen aku ambil” shilla narik paksa rio
“okelah” rio setuju dan berjalan keluar bersama shilla


“eh, apa yg pengen kamu ambil sih shill. Perasaan kita muter2 ini taman sekolah aja deh” kata rio bingung
“hhehe, aku Cuma pengen biarin ify sama alvin ngobrol. Mereka kan lagi pedekate” kata shilla
“hah? Yang bener? Ah ipi gak cerita nih. Tumben. Biasanya deket sedikit aja sama cowo cerita. Ah minta PJ 2x lipt deh ntar” rio senyam-senyum sendiri
“hhaha, dasar kamu” shilla terkekeh
“eh gimana, sekarang kamu sama siapa shill?” kata rio membuka pembicaraan
“masih sayang sama iyel aku yo. Walaupun dia udah gak ada. Aku rasa gak ada lagi yang perhatian dan nyayangi aku lebih dari perlakuan alvin” kata shilla berubah sendu
“kamu gak boleh ngomong gitu. Masih ada ify, masih ada aku. Kamu boleh cerita apa aja ke aku. Aku siap kok jadi orang terdekat buat kamu” kata rio
Shilla terdiam, kemudian tersenyum.
“thanks yo” entah kenapa perasaan shilla membuncah ketika mendengar rio berkata seperti itu.
***

sampe disini dulu, ada comment?
harap meninggalkan jejak yaa :D
follow @dedejz

:)
thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar